Selasa, 07 Agustus 2012

0 Cerita Tong Fang

Karena sedang kurang kerjaan, aku akan memposting cerita2 tentang tong fang..hehehe.. *just kidding* ^^V.. 
Saya ucapkan terima kasih kepada teman yg membantu dlm proyek ini.. :D 

#CeritaTongfang: Gara gara tongfang, batu ginjal tetanggaku dicuri dan diganti batu nisan, skarng dia kaya, terimakasih tongfang.. ^^ 
#CeritaTongfang:Dulu teman saya pernah punya kutu air, setelah mencoba ke klinik tongfang airnya hilang kutunya masih, terimakasih tongfang..^^ 
#CeritaTongFang: sblm mngenal tongfang, sakit hati ini sangat menusuk, setelah melalui 2x pengobtn, saya tdk punya hati lagi trims tongfang..^^ 
#CeritaTongfang: dulu kanker itu menggrogoti teman saya, stlh ke klinik tongfang teman sy akhrnya bs menggrogoti kanker, trims tongfang. ^^ 
#CeritaTongFang: Sudah bberapa hari temen saya tdk bisa tidur.setelah smalam saya bacakan dongeng #CeritaTongfang sekarang bisa tidur nyanyak.thanks tongfang.. ^^ 
#CeritaTongFang: Sudah 2 thn lalu, adik saya tkut g bisa tinggi, stlh ke klinik tongfang dia takut ketinggian. terimakasih tongfang..^^ 
#CeritaTongFang: 1 minggu yang lalu teman saya yg bernama Aang sedang masuk angin. kemudian saya menyarankan dia untuk berobat ke klinik tong fang. hanya dengan 3 paket pengobatan masuk angin teman saya sembuh, dan kabar baiknya sekarang dia dapat mengendalikan angin. trimakasih tong fang. ^^
#CeritaTongFang: Dulu jempol kaki saya bengkak, setelah 3X saya keklinik TongFang skarang jari kaki saya jadi jempol smua, Thanks TongFang. ^^ 
#CeritaTongFang: Dulu saya hanya pengangguran,tapi sejak adanya Klinik Tong Fang saya dapet kerjaan jadi tukang twit. Terima Kasih Tong Fang. ^^ 
#CeritaTongFang: Dulu saya mnderita asam urat tp setelah ke klinik Tongfang saya malah jd penjual baso urat. Trimakasih Tongfang.^^ 
#CeritaTongFang: Dulu Sy prnh dngr bhwa ad udng d blik batu, stelah sy k klinik tongfang sy melihat ada udang di balik bakwan. ^^ 
#CeritaTongFang: Dulu, orang bilanh kalo saya mirip bule stlh sy k klinik tongfang muka saya jadi mirip sule trimakasih tongfang. ^^ 
#CeritaTongFang: DuLu muka saya mirip deny cagur setelah saya ke klinik tongfang muka saya jadi mirif dedy corbuzier, trims TongFang. ^^ 
#CeritaTongFang: Suatu ketika Perut Saya Sakit. Setelah Buang Air di Klinik Tong Fang, Saya Langsung Lega. Terimakasih Tong Fang atas pinjeman WC nya. ^^ 
#CeritaTongFang: Dlu tmn sy mengidap pnyakit rbun jauh, ttapi stelah brobat k klinik TONGFANG, skrng tmn sy mngalami pnyakit rbun dkat. terimakasih TONGFANG.^^ 
#CeritaTongFang: Dulu mata saya sipit. Setelah berkali2 ke klinik TONGFANG, sekarang mata saya menjadi sepet. Terimakasih TONGFANG. ^^ 
 #CeritaTongFang: Dulu teman saya susah buang air besar, setelah saya berobt ke klinik tong fang, buang air besar teman saya menjadi lancar, bahkan tanpa dia sadari. thanks tongfang. ^^ 
#CeritaTongFang: Dulu saya terkena kencing manis,setelah berobat ke klinik tong fang kini muka saya yang manis. Terima kasih tong fang. ^^ 
#CeritaTongFang: Dulu sy sering bgt pergi ke tongfang Karna terlalu keseringan, saya jadi lupa jalan pulang ke rumah, Trims TongFang. Terima kasih tong fang. ^^ 
#CeritaTongFang: Sudah 3 Tahun Saya Pakai KacaMata, Setelah Saya Berobat k'klinik Tong Fang. Sekarang Saya pakai Kaca spion. thanks tong fang. ^^ 
#CeritaTongFang: Dlu tman sy adalh seorang jmblo. stlah sy sarankn untk brobat di klinik TongFang, akhirnya tman sy mnjadi seorang homo. trimakasih TongFang. ^^ 
#CeritaTongFang: Dulu teman saya gagal ginjal, stlh ke Klinik Tong Pang teman saya sadar bahwa "Kegagalan adl keberhasilan yg tertunda" Terimakasih Tong Pang ^^ 
#CeritaTongFang: Dulu sebelum taraweh saya selalu pengen kopi, stlh ke Klinik Tong Pang kini saya slalu taraweh diwarung kopi. Terimakasih Tong Pang. ^^ 
#CeritaTongFang: Dulu gue gak ngerti apa itu ALAY, setelah gue lewat depan Klinik Tong Pang, g4gh 4dha yan6 brub4h tuch!! Huch... c4p3 d3chhhhh.... ^^ 

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • Humor

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top