Minggu, 29 Juli 2012

2 REMEMBER!!! THIS IS REAL IN MY LIFE…

ENTAH….
Ehem”...ni pertama kalinya gue nulis tentang cerita hidup gue…REMEMBER!!! THIS IS REAL IN MY LIFE…tujuan gue nulis ini hanya sekedar gak ada kerjaan dan hanya untuk mencurahkan isi hati, syukur” da yg mau ngambil pelajaran dari cerita ni..sebut saja gue “TAR”…langsung saja gak usah basa”… ceritanya dimulai waktu saudara gue khitan…Saudara gue yang khitan namanya Deny…waktu itu gue datang ma nyak, adik gue, budhe ma 2 anaknya alias sepupu gue..
@ Rumah Eyang Nimas
Pikiran gue saat itu ke rumahnya si Deny, eh malah ke rumah eyangnya…rumah Deny sih emang berdampingan ma rumah eyangnya…hehe…tapi kan acaranya di rumah Deni…haha…ya udah sebagai anak ya ngikut aja sama mami…kemanapun mami melangkah ya ikut aja…eyangnya Deny itu kakak iparnya eyang gue..sebut aja nama eyang gue adalah Amah…dan eyangnya Deny adalah Nimas…emang selama ini kalo ada acara keluarga ngumpul”nya ya di rumah eyang Nimas..
Disitu gue ngobrol sama nyak, budhe gue, juga sama budhe Fani (menantunya eyang Nimas)…posisi saat itu di ruang tamu ngobrolnya…saat sedang asyik ngobrol, tiba” ada cwok kluar dari ruang tengah lwat ruang tamu sambil mengingis…ya mau gak mau pasti ngelihat donk…iyakan? This is automatically…lanjut ngobrol lagi…beberapa menit kemudian, cwok itu masuk ke rumah lwat ruang tamu menuju ruang tengah sambil mengingis lagi…dalam hati gue berkata “sapa tuh orang?”….terus ada yang datang, namanya sih Haji Kaisul…tiba” tuh cwok keluar lagi lewat ruang tamu tuk ktiga kalinya…ya udah lanjut ngobrol lagi…lagi asyik”nya dengerin obrolannya nyak ma budhe sama Haji Kaisul, tuh cwok masuk lagi lwat ruang tamu…wah, emang ksabaran lagi di uji…dalam hati gue berkata lagi “wah..parah tu orang, gak sopan banget..main nyelonang” seenaknya sendiri…” gue sempet nanya tuh sama budhe gue dan ternyata namanya Febri…


Heh…bentar”..tiba” da sesuatu yang gue inget…dan ternyata…gue pernah ktemu sama cwok tadi sekitar 6 tahun yang lalu..waktu gue SD…waktu ngelihat dia ada rasa “sesuatu”…ya mungkin ngefans waktu itu…hahai, ternyata kita masih saudara bray..waktu itu gue ke rumahnya coz babenya naek haji...
Yang namanya anak kecil kan susah diatur tuh…tiba” sepupu gue yang kecil masuk noh ke ruang tengah…pengen masuk ya masuk aja…simple kan? Tapi gak sesimpel itu…sepupu gue nangis,sebagai sepupu yang baik…#eeaa… otomatis gue masuk ke ruang tengah dan ngelihat tuh cwok sedang asyik nonton tipi…dalem hati gue berkata lagi “nih cwok yang satu ini edan kali ya? Ada anak kecil nangis di sebelahnya, gak di ambil, di diemin eh malah keasyikan nonton tipi…”ya udah deh diambil ma budhe gue…karena because tujuan gue dari awal adalah ke khitanan, kita rame” ke rumahnya Deny …
@ Rumah Deny
Posisi gue waktu itu di belakang…ke situ hanya sekedar menghadiri gak tertarik sama yang lainnya…tolah toleh, pandangan gue mnuju ke tempat teh botol…ada Febri disitu…ya coba gue lihat aja…tingkahnya aneh..di tempat teh itu gak ada orang selain dia..dia disitu diem aja..gak ngomong, gak senyum..pokoknya tanpa ekspresi ah…dalam hati berkata lagi gue “semuanya pada sibuk sendiri, saudara” pada nikmati tu acara,..gue aja yang gak ada kerjaan masih sempet OL FB..nah dia diem…aja dari tadi”.. TAPI itu sih masalah dia ya mau diem mau kagak..emang gue pikirin…
Ngobrol lagi sama saudara” sambil menikmati music rebana…asyik bray sambil OL…tolah toleh lagi ke tempat teh botol…si Febri ilang nda…kaget gue…hahai..hilang…ENTAH kemana…
#BERSAMBUNG

NB : Maaf jika ada salah” kata…maklum baru pertama kali…


QUOTE :
Hati yang hendak pergi pada seseorang…tidak bisakah dihentikan???
#TAR#

(copas dari sahabat)

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • Cerita

2 komentar:

Pertiwi HW mengatakan...

makasih.. :) itu yang buat temenku.. :D

Posting Komentar

 
back to top