Jumat, 08 Juni 2012

0 Sederet Manfaat Baik Es Krim

Siapa sih yang enggak doyan es krim? Rasanya yang enak, menjadikan makanan ini favorit bagi banyak orang. Meskipun sering dicap bikin pilek, es krim juga memberikan sederet manfaat yang baik bagi tubuh lho. Eits, tapi jangan buru-buru menyimpulkan es krim perlu dijauhi. Beberapa penelitian menunjukkan kalau cokelat dan es krim mampu memberikan rasa rileks. Nah, Boldsky (6/6) membocorkan beberapa manfaat lain dari es krim yang perlu Anda tahu. 
Kaya kalsium Biasanya, es krim terbuat dari susu. Karena itulah, es krim menjadi santapan yang kaya kalsium dan nutrisi sehingga bisa memperkuat tulang dan meningkatkan energi Anda. Kalsium dalam es krim juga melindungi dan menguatkan gigi dan gusi. Jadi jangan pernah ragu untuk menyantap es krim.
Rasa cokelat Es krim rasa cokelat ternyata bermanfaat bagi tubuh. Jika Anda penderita penyakit jantung, maka cobalah untuk mengonsumsi es krim cokelat. Cokelat hitam diyakini kaya akan flavonoid yang membantu mengurangi peradangan arteri.
Kaya vitamin Satu kop es krim mengandung vitamin A, D, K dan B12. Vitamin A membantu menjaga kesehatan mata, vitamin D menyerap kalsium dan nutrisi lain dari makanan dan menyimpannya di ginjal. Sedangkan vitamin K meningkatkan aliran darah dalam tubuh dan memperlancar arteri. Serta vitamin B12 meningkatkan daya ingat dan sistem saraf.
Bikin langsing Es krim membantu menurunkan berat badan. Tak percaya? Es krim dibuat dengan bahan rendah lemak, seperti susu rendah lemak. Selain itu, menikmati makanan yang dingin dapat meningkatkan suhu tubuh. Untuk mengatur suhu, tubuh akan membakar kalori dan lemak. Jadi, makan es krim membuat Anda langsing.
Banyak protein Satu skop es krim menyediakan protein yang cukup untuk Anda yang aktif. Tubuh membutuhkan protein setiap hari untuk membangun dan memperbaiki jaringan otot. Suguhkan es krim untuk meremajakan diri setelah latihan fisik. 

Ghiboo.com

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top